Bayi Dua Bulan Bicara dengan Ayahnya

Setahun setelah status saya menjadi seorang suami, Alhamdulillah kami dianugerahi seorang putra yang lahir pada tanggal 15 Sya'ban 1437 H. Bayi mungil ini kami beri nama Abdurrahman Aufa Al Huda. Lahir sehat wal afiat dan semoga menjadi anak yang shalih, pejuang agama Islam.

Semenjak anak kami lahir, saya memutuskan untuk full tinggal di Kudus. Sebelumnya hanya istri saja yang tinggal di Kudus, sedangkan saya wira-wiri ke Purwodadi karena mendapat amanat disana. Tapi keputusan untuk full tinggal di Kudus ini adalah keputusan yang tepat, karena ternyata momong anak adalah pekerjaan 24 jam. Sama seperti pendidikan kepada anak yang tidak hanya full day school tapi 24 hours full.

Sekarang Abid, nama panggilan anak saya usianya sudah dua bulan lebih. Murah senyum dan saya suka sekali mengobrol dengan anak saya ini. Ketika ngobrol itu seolah-olah dia sedang asyik menceritakan kejadian yang dia alami. Saya cuma bertanya apa saja, kadang ikut-ikutan dengan menggunakan bahasanya dia. 

Sekali waktu saya mencoba menanyakan kepada dia tentang ayahnya yang kepedean ini. Saya tanyakan kepada dia "ayahnya ganteng atau engga?". Lucunya, kebetulan sekali saya rekam menggunakan handphone dan jawaban yang dia berikan bisa dibilang sebuah hal yang menakjubkan. Dengan bahasa bayinya, kok ya lisannya bisa kebetulan jelas sekali pengucapannya. Tapi mohon maaf ini bukan berarti bayi saya sudah bisa bicara dengan bahasa orang dewasa ya.



Senang sekali memutar berkali-kali video anak saya yang saya unggah di youtube ini. Judulnya lebay banget kan ya... Channel youtube Aufa Al Huda ini memang sengaja saya buat untuk mengabadikan momen-momen bersama anak saya agar tidak hilang. 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Bayi Dua Bulan Bicara dengan Ayahnya"

  1. Saya juga suka bikin video tentang anak-anak Mas, buat kenang2an sekaligus ngisi chanel yutub.

    BalasHapus