Ryusei Imai, Bruce Lee Kecil dengan Kemampuan Luar Biasa

Ryusei Imai dengan cepat dan sengit memainkan nunchaku/doble stick menirukan gaya Bruce Lee dalam film. Di hadapan Nathalie Meskens dalam acara Little Big Shots di Belgium, Ryusei Imai dengan begitu lincahnya menirukan gerakan kung fu yang diperankan oleh Bruce Lee pada tahun 1978 yaitu "Game of Death". Melihat hal ini tentu saja hadirin dan pembawa acara begitu kagum dengan apa yang dilakukan oleh Ryusei Imai.

Berdiri diatas panggung dan menirukan gaya Bruce Lee sudah tidak lagi menjadi hal asing bagi anak kecil yang kami juluki dengan "Bruce Lee Kecil" ini. Pasalnya sudah mulai tahun 2015, ayahnya sudah mengupload video ke youtube dan ditonton oleh jutaan penonton. 

Siapakah Ryusei Imai?

Berdasarkan akun facebook ayahnya, Ryusei sekarang usianya sudah 6 tahun dan berasal dari Jepang. Sudah sejak kecil Ryusei ini dididik oleh ayahnya untuk bela diri Kung Fu atau Jeet Kune Do yang dipopulerkan oleh Bruce Lee. Sejak itu pula Ryusei Imai menjadi penggemar berat sang tokoh idola, Legenda Kung Fu "The Dragon" Bruce Lee.

Kami tidak tahu pasti mulai tahun berapa Bruce Lee Cilik ini diajari oleh ayahnya. Tapi seingat kami Ryusei Imai mulai menirukan adegan Bruce Lee ketika berusia tiga tahun. 

Karena kepiawaiannya inilah akhirnya Ryusei Imai sering diundang dalam acara anak-anak seperti Little Big Shots baik di Amerika maupun di Belgium. Diundang di TV Jepang, dan beberapa waktu lalu diundang oleh CCTV di China. Tentu saja hal ini merupakan awal dari sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi seorang anak.

Selain itu, Ryusei Imai juga ternyata memiliki banyak sekali koleksi nunchaku/doble stick dan majalah Bruce Lee. Maklum saja karena dia adalah penggemar berat Bruce Lee. Dalam halaman facebook ayahnya, ayahnya memperkenalkan Ryusei Imai dengan kalimat "Ryusei 6year-old from Japan.he is a huge Bruce Lee fan."

Ryusei Imai bertemu Master Guro Dan Inosanto

Menurut Wikipedia, Dan Inosanto merupakan murid Bruce Lee yang merupakan instruktur seni bela diri Filiphina-Amerika yang sekarang tinggal di California. Dan Inosanto ini merupakan pemilik otoritas Jeet Kune Do, seni bela diri asal Filiphina. Nah, pada tahun 2015, Ryusei Imai bertemu dengan  Master Guro Dan Inosanto ketika ke Amerika. Ketika bertemu inilah Ryusei Imai juga menunjukkan aksinya memperagakan permainan nunchuknya Bruce Lee. Dan Inosanto bilang "This is Game of Death"

Apakah Ryusei Imai tidak Sekolah?

Jangan dikira dengan kesibukan Ryusei Imai dalam berlatih dan berlaga dalam aksinya kemudian Ryusei Imai tidak sekolah. Ingat, Ryusei Imai masih 6 tahun dan ternyata dia masih sekolah di Taman Kanak-kanak / Kindergarten School. 

Nah, dengan aksinya ini bahkan banyak penggemar Bruce Lee mengatakan bahwa Ryusei Imai adalah Reincarnation of Bruce Lee atau Reinkarnasi dari Bruce Lee. 

Jika anda penasaran dengan aksi anak kecil ini, silahkan bisa ditengok videonya dibawah ini

Ryusei Imai n Little Big Shots Belgium oleh ryuseibrucelee

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Ryusei Imai, Bruce Lee Kecil dengan Kemampuan Luar Biasa"

  1. lihat ini juga di yutub, imut plus keren juga :D

    BalasHapus
  2. Waaaahhhh

    Muncul lagi anak-anak dengan bakat luar biasa kayak gini
    Keren banget yaa

    BalasHapus
  3. Wah emang manusia itu tambah sini tambah pinter" ya :) kerennn

    BalasHapus
  4. ih pinter, kecil2 imut tapi pinter maen kung fu ;)

    BalasHapus
  5. keren banget, pdhl usianya msh imut gt

    BalasHapus
  6. Ya ampun beneran ya anak usia emas bisa diajatkan dan dilatih apa saja

    BalasHapus
  7. Bakat nih. Kalo saya mah bakatnya makan sama main kelereng waktu kecil dulu, hahaha

    BalasHapus
  8. emang anak" tu makin sini makin pinter" ya... tapi semoga kepinterannya tidak di salah gunakan

    BalasHapus
  9. Pinter banget di usia yang masih segitu. Pelatihnya juga luar biasa.

    BalasHapus
  10. Biasanya kalo dari kecil tiba2 udah bisa menirukan gaya bruce lee n langsung punya bakat, itu udah di pastikan reinkarnasi bruce lee. Karena sifat reinkarnasi itu membawa bakat n kebiasaan dari kehidupan masa lampau yg sangat di gandrungi, sehingga waktu kelahiran kembali tiba2 udah hafal gerakan bruce lee tanpa mempelajari....

    BalasHapus
  11. Subhanallah, jago kali bocah ini...

    BalasHapus