Kaligrafi Murah Berkualitas di Gubug Kaligrafi

Beberapa waktu yang lalu istri saya mendapatkan pesanan tulis nama kaligrafi dari kakaknya. Pesanan kaligrafi ini berupa ucapan selamat kepada sepasang pengantin yang akan melangsungkan akad nikah pada bulan Maret nanti. Secara umum kaligrafi bisa diartikan sebagai seni menulis indah. Dalam Bahasa Arab kita biasa mengenal kaligrafi dengan Al Khoth atau Khoth. Banyak macam khoth yang bisa dijadikan karya seni, anda bisa mempelajari atau sekedar mengetahuinya.

Nah, saya akhirnya mendapatkan ide untuk ikut memasarkan karya-karya kaligrafi kakak saya yang sekarang memiliki galeri di rumahnya. Saya anggap sebagai galeri saja ya walaupun masih dalam tahap awal. Galeri kakak saya ini diberi nama GUBUG KALIGRAFI. Nama ini berarti bahwa rumahnya merupakan tempat kaligrafi jika kita artikan Gubug sebagai sebuah rumah tinggal. Selain itu karena memang rumah kakak saya ini berada di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Jadilah diberi nama GUBUG KALIGRAFI.

Selain membuat kaligrafi bersumber dari ayat suci Al Qur'an, kakak saya ini juga melayani pemesanan kaligrafi tulis nama dengan berbagai macam bahan. Saya sendiri pernah dibuatkan oleh kakak saya kaligrafi dengan bahan dasar kertas foto dan ditulis menggunakan pena dari bambu, yang disebut kakak saya dengan Qalam Bambu. Selain itu, saya juga dibuatkan sebuah kaligrafi dari tinta emas untuk anak saya. 

Kaligrafi Qalam Bambu
Kaligrafi Tinta Emas
Ada juga kaligrafi dengan bahan stereofoam, nah stereofoam ini selain untuk kaligrafi juga bisa dijadikan dekorasi untuk sebuah acara. Oh ya, ada juga yang dibuat lukisan di kanvas atau di papan triplek. Selama bahan tersebut bisa dijadikan sebuah karya, maka tangan kakak saya ini tidak berhenti berkarya.

Sementara ini kakak saya baru memiliki media facebook sebagai alat untuk memasarkan secara online. Maka dari itulah saya menuliskan artikel ini agar karya kakak saya tidak hanya berada di facebook saja.

Silahkan jika ingin memesan kaligrafi atau sekedar ingin bersilaturahim dengan kakak saya bisa dihubungi melalui profil facebooknya.

Hidayataul Mustaqim
Facebook : Gubug Kaligrafi 
Alamat URL : https://web.facebook.com/mas.dayat.3701?fref=ts
No HP. / WA : 0856 4176 7254

Ini dia kakak saya yang sedang berfoto dengan salah satu karyanya.
Gubug Kaligrafi

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Kaligrafi Murah Berkualitas di Gubug Kaligrafi"

  1. Ini sebuah karya yang sangat menakjubkan selain itu kaligrafi ini dapat untuk hiasan dinding ruang tahu rumah agar kelihatan lebih nyaman dipandang.

    Baik, saya save nomer whatsappnya siapa tahu saya ada minat untuk pesan suatu saat nanti. Hehe

    BalasHapus
  2. Wow ada kaligrafi berwadah stereofoam juga ya

    BalasHapus
  3. wiiih kaligrafinya keren mas, indah banget *matabling-bling

    BalasHapus
  4. Tulisan kaligrafi sekarang menjadi pilihan buat cendera mata maupun untuk oleh-oleh atau buah tangan
    semoga usahanya lancar dan sukses pak

    BalasHapus