22 Oktober

22 Oktober 2008 yang lalu saya berangkat ke Jogja, 4 tahun kemudian sesuai dengan impian dan cita-cita saya, 20 Oktober 2012 saya menyelesaikan proses studi S1 saya.

Saya meminta doa sahabat-sahabat sekalian agar saya bisa mengamalkan apa yang sudah saya dapatkan dan tidak bosan untuk terus belajar.

Bagi yang masih berstatus mahasiswa, banyak yang bilang luluslah pada waktu yang tepat. Tapi menurut saya lulus tepat waktu itu adalah lulus di waktu yang tepat. Selalu semangat ya....

Postingan terkait:

21 Tanggapan untuk "22 Oktober "

  1. ikut mengamini, sekali lg selamat :D

    BalasHapus
  2. semoga sukses jangan nganggur kayak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang antum nganggur, disyukuri dong ah

      Hapus
  3. selamat ya, semoga perjalanan setelahnya juga sukses Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... makasih banget doanya

      Hapus
  4. Selameett yaa..
    semoga kedepannya makin sukses..

    BalasHapus
  5. selamat mas... memulai hidup baru...:) maju terus..

    BalasHapus
  6. selamat ya mas.. *jabattangan
    mana traktirannya, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh mana sih traktirannya he he

      Hapus
  7. Selamat ya mas...
    Semoga cepat dapat kerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih.. sebenernya sih udah kerja ya he he

      Hapus
  8. Semoga dapat pekerjaan yang baik dan istri sholehah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini doanya paling asyik daah.... doain ya semoga nanti secepatnya membagikan berita tentang jodoh

      Hapus
  9. Wasiiiikkk... selamat ya mas!
    Aku kapan lulussss...

    BalasHapus