Malam Terindah di Hidupku

Aku sedang asyik memandangi netbookku yang sedari tadi aku buat merekam ceramah dari seorang bapak yang disuruh mengisi pada acara Studium General Unires UMY. Hal itu memang sengaja aku lakukan karena aku bosan sekali mendengar ceramah dari Bapak tersebut yang hanya membaca di layar proyektor. Sebenarnya isi dari pemaparannya yang tentang Narkotika itu sangat penting sekali, tapi karena pemaparannya tidak asyik akhirnya banyak yang bosan mendengarkan termasuk aku. Tapi hal itu hanya berlangsung satu jam saja, setelah acara itu selesai aku merasa malam itu adalah malam terindah di hidupku.

Bermula ketika wing Abu Bakar dipanggil karena menjadi The Most Active Wing lantai tiga Unires Putra pada bulan Maret 2012. Penghargaan yang diberikan oleh Unires setiap bulan ini akhirnya jatuh juga ke wing kami. Padahal residen yang berada di wing hanya 8 orang, pun kegiatan selama bulan Maret tersita oleh Pekan Kompetisi Unires yang sangat menyita waktu untuk sekedar mengadakan tadarrus bersama. Tapi Alhamdulillah ini anugerah terindah yang memang pantas untuk kami dapatkan, semoga ini menjadi pemicu wing Abu Bakar untuk lebih aktif pada bulan-bulan berikutnya yang terhitung tinggal 2 bulan lagi di Unires.

Tidak berhenti sampai disitu, penghargaan The Most Active Wing hanya permulaan kebahagiaan saja karena setelah itu bahagiaku semakin bertambah. Pengumuman pemenang Pekan Kompetisi Unires terasa membuat anggota asrama yang lain cemburu. Dari beberapa lomba yang diadakan, Wing Abu Bakar Alhamdulillah meraih juaranya. Baik dari lomba tahfidz, pidato bahasa arab, lomba mentoring, tennis meja, bahkan lomba panco. Aku merasa tertawaku malam itu menambah kecemburuan pada anggota Unires yang lain. Walaupun tidak semua lomba kami meraih juara satu, tapi menjadi rata-rata pemenang membuat total 10 sertifikat ditangan Wing Abu Bakar itu adalah anugerah terindah.

Akhirnya kami pulang ke Unires Putra dengan bersama-sama membawa kado hadiah dari panitia. Ada satu hadiah spesial yang malam itu diberikan panitia, boneka Timi anggota Shaun and The Sheep.Kemudian kami bersama-sama membuka kado-kado itu, makan bersama, dan bercanda hingga pukul setengah dua belas malam. Ya, malam itu menjadi malam terindah dihidupku. Terima kasih Rudianto, Syaoqi, Shodiq, Mansur, Hasan, Aiddaris, Safiyan, Akmal, dan Adnan. Bersama kalian kita akan menyongsong masa depan cerah kita masing-masing. Ingat masih ada dua bulan lagi, mari kita manfaatkan sebaik mungkin.

keterangan :
  • Unires : University Residence adalah asrama mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
  • Wing   : Unires terdiri dari tiga gedung yaitu U, M, dan Y. Masing-masing gedung terdiri dari 4 lantai dan setiap lantai terdiri dari 4 wing.

Postingan terkait:

15 Tanggapan untuk "Malam Terindah di Hidupku"

  1. Selamat ya... wing itu kayak asrama ya?

    BalasHapus
  2. @Haya Nufus

    kan itu udah tak kasih keterangan dibawah... hayooo dibaca g?

    BalasHapus
  3. acciikkkk...dapet bonekaa.. mauuu :D hahahaii..

    curaaaangg niih, makan2 kaga ngajak aye :P xixiii

    BalasHapus
  4. Kunjungan balik sekaligus follow :)

    BalasHapus
  5. Selamat ya Mas..semoga ini bisa menginspirasi teman² Mas Huda yang lainnya :)

    BalasHapus
  6. ciye" suit" ^^
    selamat yah mas :D

    BalasHapus
  7. Hmmmm..barakallohu ya ... ^^

    BalasHapus
  8. Wow Congratulation Mas =)

    salam kenal ..

    BalasHapus
  9. Selamat, Mas.
    Moga keindahan senantiasa menyertai hari-harimu. Amin, insya Allah

    BalasHapus
  10. RadIaL said : om mah ga cucok dpt boneka lagi, mending cari tante om , timmy nya buat RaDiAl aja ya om hehehehehe

    BalasHapus
  11. Wahhh dapet Timmy hihi,
    aku punya Shirley dong. *raonosingtakon*

    Selamat ya mas... Ketoke wingi terakhir rene isih .blogspot hihi

    BalasHapus
  12. Nihh kunjungan pertama saya di blog sobatt..
    jngan lupa komet satu artikel saya ini ya..

    http://revolution203.blogspot.com/2012/03/facebook-ciptakan-mesin-pencari.html

    Makasih ...

    BalasHapus
  13. hehe, selamat selamat :)

    BalasHapus