Cinta Terlarang Batman dan Robin

Film Cinta Terlarang Batman dan Robin yang sempat saya dengar disutradai oleh Hanung Bramantyo ternyata disutradarai oleh Rahadi M.A. Film ini diangkat dari kumpulan puisi karya Denny J.A. "Atas Nama Cinta". Saya sebenarnya penasaran dengan film ini karena sempat tadi membaca sebuah blog yang menceritakan tentang seorang anak muda yang dikatain banci karena mengingatkan orang tua yang merokok di angkot. Silahkan bisa dibaca disini. Saya baru sadar dan berpikir, perrnah menemui juga sih kalau para bencong itu merokok. ha ha ha

Setelah membaca jalan cerita dari Film Cinta Terlarang Batman dan Robin ini saya bisa mengambil sedikit kesimpulan. Disana diceritakan Bahwa Amir gelisah karena tidak berani mengungkapkan jati dirinya sebagai seorang gay. Padahal Amir sudah menikah, tapi dia tidak bisa menjadi laki-laki sempurna. Pasangannya, Bambang adalah orang yang meyakinkan Amir bahwa gay adalah hak. Bahkan bisa jadi sudah sejak lahir memang seperti itu. Oh.. Memang benar-benar aneh... Akhirnya Amir berani mengungkapkan jati diri aslinya kepada istrinya karena sebelumnya tidak berani mengungkapkan pada ibunya. Jelas, istrinya meninggalkan dia. Sedangkan Bambang, sudah menikah di luar negeri dengan pasangan gay nya.

Sempat saya mencari film ini di Youtube karena sangat penasaran. Ternyata sudah tidak bisa dilihat umum karena sudah ditandai sebagai pribadi. ya sudahlah. Tapi memang ada beberapa video yang saya  temukan di youtube dengan kata kunci Cinta Terlarang Batman dan Robin. Tapi ya sudahlah, lebih baik saya tidak melihat film itu. Apalagi latar belakang Amir itu dari pondok pesantren, oh sungguh sangat memilukan. Kok ya bisa ya seperti itu. waduh....

Hlah... tulisanku ngelantur kemana-mana lagi kan.. ya sudahlah, akhirnya aku sekarang tahu. Bahwa merokok itu tidak meunjukkan kejantanan. Bener g sih kesimpulannya gitu?

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Cinta Terlarang Batman dan Robin"

  1. lebih baik gak nonton ah
    apa manfaatnya coba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. aku aja jijik baca alur ceritanya

      Hapus
  2. kapan diputar di XXI? kita nonton bareng ya mas :)

    BalasHapus
  3. emang kalo ngrokok kliatan waw gtu ya? g bget deh, dulu si ada model ftv kaya gtu mas,cuma endingnya bgus,si dia taubat gtu istrinya malah ngasih smgat spya suaminya brubah, namanya jg cerita, diambil hikmahnya ajalah

    BalasHapus
  4. wew... bukan Hanung ya?. hehe padahal udah emosi duluan sama si Hanung, astagfirullaahh

    apa yaa manfaat film gini buat generasi Indonesia??? biar mereka mentolerir pelanggaran yang sangat dibenci Allah?... dibayar berapa mereka sama pendakwah HAM atau aktivis LGBT ya??

    BalasHapus
  5. belum pernah nonton nih... ceritanya kontroversi nih... no komen deh

    BalasHapus
  6. sya setuju kalo merokok tidak menunjukan ke jantanan.
    :D

    BalasHapus