Ramai Klinik Tong Fang

Akhir-akhir ini ramai sekali orang membicarakan Klinik Tong Fang. Hal ini memang berasal dari iklan dari klinik tersebut yang menggebu-gebu menurut saya sih dalam menyampaikan iklannya. Silahkan bisa dinilai sendiri bagaimana iklan Klinik Tong Fang ini yang saya kasih link diatas. Penyakit gagal ginjal, kanker bisa disembuhkan lho. Maaf bukannya saya tidak percaya sih, ya memang siapa yang tahu kan penyakit itu dapet obatnya darimana.

Nah... yang paling membuat saya heran adalah plesetan-plesetan dari kata-kata dalam iklan Klinik Tongfang tersebut. Saya ambilkan contohnya misalnya dari akun twitter @clinictongfang berikut ini:

"Sakit mata saya sudah 2bln ga sembuh2 stlah mncoba ke ClinicTongFang kini mata saya menjadi Katarak,trmkasi Clinic Tong"
atau yang ini

"Dulu saya mengindap kencing manis tapi setelah ke ClinicTongFang kencing saya jadi pahit, terima kasih tong fang" 
Hhmm.. kalau dipikir sih emang sungguh terlalu ya kasihan gitu Klinik Tong Fang malah diplesetin kayak gitu. Tapi ya g tahu juga sih gimana.. ha ha ha Aku malah jadi penasaran bagaimana reaksi dari Klinik Tong Fang sendiri menghadapi ini. he he

Kalau saya pribadi malah sangat terkesan dengan apa yang diungkapkan oleh Bp. Prie GS melalui fanpage facebook beliau

"Jangan meledek gaya iklan sebuah klinik kesehatan. Siapa tahu, di sana pula kesembuhanmu ditemukan."
 Disana beliau tidak secara langsung menyebutkan Klinik Tong Fang sih.. Tapi menurut saya hal itu sangat bijak sekali.

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Ramai Klinik Tong Fang"

  1. hehehehe marketing itu lucu mas... karena lucu banyak yang nyebarin seperti ini ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha iya ya.. ngalahin soziz

      Hapus
  2. saya sdh 5 thn pakai kacamata..tp setelah berobat ke klinik Tong Fang mata saya harus memakai kaca spion ^^

    #status saya kmrn

    BalasHapus
  3. Kooodok ku makin sehat dan kuat setelah bermain ke klinik tong fang, terima kasih klinik tong fang :D

    #kegemaran sama koodok :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, saya mampir kesini berkat tulisan yang berjudul klinik tong fang. :D

    BalasHapus
  5. Oh...ternyata dr iklan. Aku kok gak peenah tahu iklan itu? [Kupernya saya]

    BalasHapus
  6. hahaha,.. klinik Tong Fang.
    umpan yang bagus untuk dijadikan judul bulan ini xD



    Need more followers nih mas.
    Ntar saya folbek :)

    BalasHapus
  7. bener-bener lagi booming ya kliniknya

    BalasHapus
  8. Aku seneng ngelihat iklannya di TV mas..
    Ber apik-apik dan bersemangat sekali..
    kadang lucu..ketawa sendiri..

    BalasHapus
  9. Orang Indonesia mah paling suka bikin lucuan yg intinya menjelek2an orang maupun badan usaha.. Tapi disisi lain dengan lelucon itu malah semakin memperkenalkan nama klinik tersebut. Ada sisi positif dan negatifnya juga sih ya

    BalasHapus
  10. ya itu lagi rame di BB juga. kadang bikin ngakak

    BalasHapus