Aku Mudik Juga

Hari ini saya merencanakan untuk mudik ke rumah. Sudah tahu dimanakah rumah saya atau ada yang tahu saya sebenarnya darimana? Saya akan mudik ke desa Latak kec. Godong Kab. Grobogan. Sebuah desa yang masih sangat indah menurut saya. Walaupun tidak terletak di pegunungan atau dip inggir pantai. Desa saya itu terletak di dataran rendah, di tengah-tengah pulau Jawa. alias ndeso, atau mungkin lebih pantas disebut ndesit, seperti yang sering dibilang mbak Anazkia ha ha.

Saya akan mudik menggunakan sepeda motor teman saya yang dititipkan karena dia mudik ke Aceh. Daripada motornya tidak dipakai ya sudah saya bawa saja. Perjalanan dari Jogja saya perkirakan akan menempuh waktu yang lebih lama dari biasanya. ya, karena yang mudik bukan hanya saya saja, tapi di jalan nanti akan saya temui banyak pemudik. Ini yang harus saya antisipasi karena di jalan itu panas. hloh g nyambung...

Saya berterima kasih kepada sahabat blogger yang sudi berkunjung ke blog saya. Semoga ikatan ini menjadikan persaudaraan yang istimewa. Saya mohon maaf jika ada tulisan saya yang tidak berkenan di hati saudara sekalian. beuh kayak pidato ya. Apalagi tulisan saya banyak yang g bermutu. Oh iya bagi yang yang ingin bertukar link, mohon maaf akan saya berikan nanti setelah lebaran saja. hari ini saya tidak bisa konsentrasi penuh.. hhm..

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Aku Mudik Juga"

  1. hv a save trip mas...selamat lebaran yaa

    BalasHapus
  2. selamat mudik maas... hati hati dijalan... pelan pelan saja kalau naik motor ya....

    BalasHapus
  3. Selamat mudiiiikk,
    jangan lupa oleh-olehh
    :p

    BalasHapus
  4. Selamat mudik. Hati2 di jalan ...
    Met lebaran. Mohon maaf lahir batin kalo ada salah2 kata dari saya :)

    BalasHapus